Selasa, 18 Desember 2012

Cerita Wisata ke Sawarna: Eksis Bareng Di Sawarna


Cerita liburan dan traveling dari sawarna selanjutnya dari Syahrizal Luthfi  di blognya http://princemanoharun.wordpress.com. Terdapat dua cerita di blognya tentang sawarna.

Angka sepuluh dan sebelas di bulan november memang tidaklah terlalu istimewa. Hanya akhir pekan biasa tetapi entah mengapa tanggal tersebut menarik sekali untuk gue melakukan sebuah perjalanan. Gue pun mengajak Echa yang kala itu juga sedang suntuk berat untuk mencari alternatif liburan. Kebetulan untuk tanggal tersebut, ada beberapa komunitas yang mengagendakan sebuah perjalanan. Tadinya gue dan Echa bingung memilih mau ke Cilacap (Nusakambangan), Pantai Kiluan atau tempat lainnya. Sampai pada akhirnya Echa memberitahukan bahwa dirinya dan teman-teman dari grup The Exist akan berangkat  ke sawarna  DSCN5439
Gue sendiri malas untuk turut serta mengingat pengalaman teman-teman Tim UG. Mereka mengatakan bahwa jalanan yang ditempuh menuju Sawarna rusak parah. Rasanya gue sedang tidak berminat untuk melakukan perjalanan darat yang memakan waktu apalagi dalam kondisi jalanan yang tidak bagus. Namun, lama-lama gue juga bingung mau ke mana sedangkan liburan sangat gue butuhkan saat itu. Pada akhirnya gue terbujuk juga oleh Echa dan Mia untuk ikut. Jadi, Sawarna sambutlah kehadiran gue!
9-11 November 2012

Sekitar jam sepuluh malam, kami berangkat menuju Sawarna dari Plaza Semanggi Jakarta. Sebelumnya gue berkenalan terlebih dahulu dengan para anggota The Exist. Mereka merupakan sebuah grup di Gabung Mulung Tidung 3 yang digelar beberapa waktu lalu. Di tengah perjalanan entah di mana, kami berhenti di sebuah pom bensin. Waktu menunjukkan hampir pukul 12 malam. Pergantian hari tersebut akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk Tiwi yang berulang tahun. Memang pom bensin bukan merupakan tempat yang romantis ataupun mewah untuk merayakan pergantian usia. Namun apalah arti tempat jika ada teman-teman baik di sekelilingmu. Dengan tulus memanjatkan puja-puji kepada Tuhan, mendoakan semua yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun, Tiwi. Semoga sehat, sukses dan bijak dalam menjalani hidup. Semoga pintamu akan sampai pada-Nya bersamaan dengan asap yang berhembus setelah lilin-lilin kecil itu kau tiup cerita selengkapnya cek disini dan disini

follow @dulang777 di twitter

2 komentar:

kerbau nya juara, di lagoon pari banyak banget kerbau

iyah....
komen pake email ngelink ke sini ya? #hadew...
Ini account lainnya... :D

Posting Komentar