Rabu, 26 Desember 2012

Penginapa sawarna : Villa dan Homestay Sawarna penuh di musim liburan

Sawarna memang daerah wisata yang indah dan penuh pesona, utamanya pantainya. Banyak yang sering berkunjung ke sana tapi  karena memang jaraknya yang jauh para pengunjung yang jauh memang harus menginap.

Penginapan di sawarna ini memang menarik tak ada hotel. Penginapan di sawarna berupa villa sawarna dan Homestay Sawarna. Homestay di sawarna merupakan penginapan yang cukup unik yang tak banyak di temui di tempat lainnya. Untuk Villa di sawarna tak banyak di temui hanya beberapa saja.

Nah Homestay di sawarna dan Villa di sawarna yang jumlahnya yang terbatas jika musim liburan terkadang memang sudah penuh.  Hal itu di akui oleh beberapa pemilik homestay di sawarna dan pemilik vila di sawarna ketika kami berkunjunga ke sawarna beberapa waktu lalu. Maka di Sarankan untuk mencarinya dari jauh-jauh hari. Simak asalan disini.

Apalagi menjelang liburanakhir tahun ini, beberapa villa di sawarna sudah penuh dan Bahkan untuk ada Homestay di sawarna sudah penuh sejak tanggal 23 Desember kemarin untuk weekendnya.  Jadi jika berencana ke sawarna lebih baik mencari penginapan dari sekarang.

follow @dulang777 di twitter

1 komentar:

dulu waktu 2007 an kesini baru hanya penginapan bu hudaya aja. sekarang dah banyak banget penginapan

Posting Komentar