Senin, 25 Februari 2013

Liburan Murah ke Sawarna yang Penuh Warna

Sawarna berarti Satu Warna. Ya mungkin satu warna itu bernama keindahan.
Desa wisata di Banten ini Punya banyak tempat wisata yang menarik untuk kunjungi. Tak heran Sawarna kini mulai ramai dikunjungi. Untuk menopang itu semua, wajar jika pembagunan Infrastruktur dan penginapannyapun kini mulai bergeliat.
Liburan ke sawarna termasuk pilihan yang bagus buat keluarga, anak kampus dan komunitas. Selain karena tempat wisatanya yang masih sangat indah dan alami, alasan lainnya karena penginapan mura di sawarna masih banyak tersedia. Jaraknya tempuh antara Jabodetabek ke sawarna pun tak terlalu jauh, bisa liburan ketika weekend saja.
Liburan ke sawarna termasuk liburan yang sangat murah ketimbang kedaerah lainnya seperti bali. Liburan ke sawarna paling asyik jika bersama keluarga atau dengan teman-teman, entah dengan komunitas, teman kampus dan lainnya.
Lalu bagaimana jika tidak punya teman? ya bisa mencari teman yang biasa melalukan open trip ke sawarna. Ya..open trip itu melakukan kegiatan traveling bersama dengan orang-orang yang kadang belum di kenal, jadi bisa tambah kawan baru.

Open trip ke sawarna bisa menjadi pilihan untuk yang ingin berlibur murah ke sawarna tapi juga tambah teman. Nah..dulang mengadakan open trip murah ke sawrna nih. harganya 450 ribu perorang, termasuk murah karena mendapatkan kaos sawarna dan pin sebagai kenang-kenangan dan tentunya perjalanan dengan Bus AC, Penginapan, Makan 5 Kali, Restribusi pakir dan tiket masuk dan Guide Lokal Sawarna.
Yuks..Liburan Murah ke Sawarna yang Penuh Warna!.

follow @dulang777 di twitter

0 komentar:

Posting Komentar